Cinta Wanita Sagitarius

Iklan

Iklan tengah

Nahhh setelah 11 zodiak sebelumnya, sekarang sampai pada zodiak terakhir, Sagitarius. Orang-orang yang bernaung dibawah bintang ini adalah orang yang lahir pada 22 November sampai 21 Desember. Lalu, bagaimana Karakter & Cinta Wanita Sagitarius?? simak yang berikut ini yukkk.

Cinta Wanita Sagitarius

Karakter & Cinta Wanita Sagitarius

Karakter Wanita Sagitarius :

Wanita sagitarius adalah wanita yang  perfeksionis, penuh percaya diri, percaya pada penampilan dan gaya sendiri, tidak akan mengikuti mode, Ia pandai berdandan, menggunakan make-up untuk mempercantik dirinya. Wanita Sagitarius selalu melihat dunia dari segi positif (positive thinking), tidak suka mengejek orang lain, tidak suka mengecewakan orang, ia dikenal sebagai pendengar yang baik, ia adalah tipe yang optimis, pekerja keras dan tidak mudah menyerah, berjiwa petualang dan suka mengambil risiko, memiliki rasa humor yang luar biasa, suka kebebasan dan tidak suka dikekang.

Wanita Sagitarius tidak suka tinggal di rumah. Ia suka dilindungi, tapi bukan untuk diperintah-perintah, tidak bisa menghargai pria yang lemah. Ia juga bukan orang yang suka basa basi atau selalu to the point. Wanita sagitarius juga cenderung ceroboh dan boros, serta cenderung paranoid.

Cinta Wanita Sagitarius :

Penampilan yang polos, cantik dan kecerdikannya merupakan pesona utamanya. Ia sering terluka sang cinta, tetapi tidak pernah takut untuk jatuh cinta lagi. Ia mendambakan pasangan yang setia & bededikasi, berwawasan luas dan mapan, beliau tidak senang dalam pria yg introvert (posesif) yang ekstrim, ia tidak senang menebak, jadi bila anda menemuinya lalu secara langsung mengatakan apa yg anda pikirkan, maka beliau akan mengagumi anda, lantaran beliau nir senang basa-basi.

Jadi, apabila anda menginginkan wanita sagitarius, jadilah pria misalnya yang ia inginkan, menjadi laki-laki yg menaruh cintanya misalnya yg beliau berikan, sebagai pendengar yg baik loyal dan berkomitmen. Ia akan memberontak jika anda mendominasi dirinya, dan dia menuntut pengertian berdasarkan pasangannya.

Ok, sobat, itulah info tentang Cinta Wanita Sagitarius, semoga bisa bermanfaat.

Http://cintai-perempuan .Blogspot.Com/

Belum ada Komentar untuk "Cinta Wanita Sagitarius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel