Pembersih Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Iklan

Iklan tengah

Jika Anda memiliki kulit berminyak biasanya cenderung mudah berjerawat, karena kulit tersebut akan memproduksi minyak dan sebum dalam jumlah yang banyak. Dimana minyak dan sebum ini jika tidak dibersihkan secara rutin, akan tertimbun dalam pori-pori kulit, sehingga menyebabkan terbentuknya jerawat. Untuk membersihkan jenis kulit ini, harus menggunakan produk yang sesuai atau bisa juga dengan cara mengolah sendiri dari bahan-bahan alami. Berikut informasi mengenaiPembersih Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang bisa Anda praktekkan di rumah.

Pembersih Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Membersihkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami, lebih aman digunakan tanpa menyebabkan efek samping. Berikut adalah Pembersih Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang mengandung bahan-bahan yang berfungsi mengikat dan mengangkat lembut kelebihan minyak di kulit wajah.

1. Yogurt & stroberi

Caranya, siapkan dua buar stroberi segar dan dua sdm yogurt. Haluskan stroberi tersebut, lalu campurkan menggunakan yogurt. Lalu oleskan dalam paras. Lakukan pemijatan lembut dalam paras selama beberapa mnt. Kemudian pisahkan hingga sedikit mengering. Lalu bilas paras dengan air dingin.

Dua. Madu dan susu

Caranya, campurkan 1 sendok teh madu & 2 sdt susu segar hingga membentuk pasta dengan tekstur misalnya lotion. Kemudian oleskan adonan tersebut pada paras dan gosok lembut wajah selama beberapa mnt. Diamkan hingga adonan cleanser sedikit mengering. Lalu bilas wajah menggunakan air hangat. Leanser ini, selain bisa mengangkat kelebihan minyak di paras, pula akan berakibat kulit wajah lebih cerah berseri.

3. Nanas dan lemon

Caranya, siapkan dua sdt juz nanas, dua sendok teh perasan lemon & 1 sdt baking soda atau soda kue. Lalu campurkan semua bahan tersebut hingga rata, oleskan merata pada wajah. Kemudian gosok lembut wajah selama beberapa mnt. Dan sisihkan hingga cleanser sedikit mengering. Lalu bilas higienis wajah dengan air dingin.

ItulahPembersih Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Http://cintai-perempuan .Blogspot.Com/

Belum ada Komentar untuk "Pembersih Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel