5 Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam

Iklan

Iklan tengah

Bibir yang cerah dan merah merona adalah dambaan setiap wanita. Menggunakan lipstik justru akan membuat bibir jadi menghitam, karena jika tidak dibersihkan secara maksimal, maka noda pewarna dari lipstik dapat meninggalkan warna yang kurang baik, apalagi jika bahan lipstik yang digunakan kurang berkualitas, hanya akan memudarkan warna alami bibir. Berikut 5 Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam, jadi Anda tak perlu lagi melakukan operasi atau tato bibir untuk mendapatkan bibir cerah, merah merona.

5 Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam

Seperti yang dilansir dari Indiatimes.com; berikut adalah 5 Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam :

1. Menggunakan lemon

Zat yg terdapat pada dalam buah lemon mudah menjadi agen yang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. Begitu jua dalam bibir, lemon bisa membersihkan noda hitam dan mencerahkan bibir, sehingga bibir tampak lebih segar. Caranya, iris 1 buah lemon, kemudian aplikasikan pada bibir Anda & pisahkan selama beberapa saat.

Dua. Menggunakan mentimun

Mentimun bisa digunakan sebagai masker yang dapat mencerahkan dan melembabkan bibir. Caranya, Parut 1 buah mentimun, lalu oleskan atau maskerkan pada bibir. Dan sisihkan sampai mengering.

3. Menggunakan beet

Beet adalah sejenis umbi-umbian yang bisa membantu menaikkan tekanan darah yg sedang turun. Beet ini juga bisa dijadikan masker bibir agar tampak cerah alami. Caranya, parut halus beet, lalu oleskan merata atau maskerkan pada bibir. Biarkan selama 5-10 mnt lalu bilas menggunakan air sampai higienis. Perlakuan ini dapat diulangi setiap hari hingga Anda menerima bibir merah sinkron keinginan Anda.

4. Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun telah dikenal menjadi bahan kecantikan. Jadi, dengan menggunakan minyak zaitun pada bibir, maka akan bisa mencerahkan serta melembabkan bibir. Caranya, Massage bibir Anda menggunakan menggunakan minyak zaitun pada waktu sebelum tidur. Dan biarkan sampai keesokan harinya, lalu dibilas waktu Anda mandi pagi.

Lima. Menggunakan gula

Gula adalah agen yang sanggup menghilangkan residu-residu kulit mati. Jadi, gula pula dapat mengangkat noda hitam pada bibir. Caranya, Anda mampu mencampurkan gula menggunakan perasan lemon atau minyak zaitun & dijadikan scrub yg lembut. Dengan massage bibir secara perlahan & hati-hati & menggunakan gerakan melingkar.

Itulah5 Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam, silahkan Anda mencoba salah satu tips tersebut diatas. Semoga berhasil.

Http://cintai-wanita.Blogspot.Com/

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel