5 Cara Cepat Mengatasi Mata Sembab dan Bengkak Setelah Menangis

Iklan

Iklan tengah

Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang menangis dalam waktu lama atau semalaman, sehingga membuat mata sembab dan kelopak mata menjadi bengkak keesokan harinya. Dan semua wanita pasti tidak mau ketahuan bila telah menangis semalaman. Untuk itu berikut min akan berbagi5 Cara Cepat Mengatasi Mata Sembab dan Bengkak Setelah Menangis, disimak yukk...

5 Cara Cepat Mengatasi Mata Sembab dan Bengkak Setelah Menangis

Setiap wanita pasti akan merasa panik saat melihat matanya sembab dan kelopak mata menjadi bengkak setelah menangis. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba 5 Cara Cepat Mengatasi Mata Sembab dan Bengkak Setelah Menangis yang beriktu ini :

1. Memakai Parutan Kentang

Kentang memiliki banyak kandungan Enzim yang bisa mengatasi mata sembab dan bengkak. Caranya, Ambil 1 buah kentang berukuran sedang, dicuci bersih dan parut halus dalam sebuah wadah. Kemudian letakkan dua buah kapas di dalam parutan kentang tadi, lalu kapas yang sudah basah karena parutan kentang tersebut diletakkan dalam ke 2 mata yang terpejam. Diamkan selama 15 - 20 mnt. Lepaskan kapas dan bilaslah menggunakan air dingin. Dan temukan mata Anda akan terbebas dari sembab & bengkak dalam sekejap.

Dua. Memakai Strawberry

Selain terbukti sangat baik buat menjaga kesehatan alami kulit, buah strawberry juga memiliki kandungan AHA yang terbukti sangat ampuh buat mengatasi mata bengkak dan sembab setelah menangis. Caranya, dinginkan butir strawberry pada dalam lemari es, lalu strawberry yang telah dingin, dipotong-pangkas & letakkan rabat butir strawberry tersebut di area bawah mata yg sembab. Tunggu beberapa mnt dan hasilnya akan terlihat secara instan.

3. Memakai Susu Cair

Susu cair putih pula digdaya mengatasi mata sembab sesudah menangis. Caranya, masukkan susu cair putih pada sebuah wadah. Lalu rendam dua buah kapas dalam susu tersebut. Kemudian letakkan kapas yg sudah direndam tadi dalam ke 2 mata yang terpejam. Dan sisihkan selama 10 hingga 15 mnt. Lepaskan kapas, dan bilas mata Anda dengan air dingin.

4. Menggunakan Kantong Teh Bekas

Cara yang satu ini adalah cara yg paling sering direkomendasikan. Sebab, selain cepat, cara ini gampang dan murah. Jadi, buat engkau yg suka minum teh celup, kantong tehnya jangan eksklusif dibuang, karena masih mampu dimanfaatkan buat mengatasi mata sembab & bengkak selesainya menangis. Caranya, letakkan kantong teh tadi pada atas mata yg terpejam sembari berbaring, lalu tutup lagi menggunakan kain. Dan diamkan beberapa mnt, maka bengkak & sembab di lebih kurang mata Anda akan segera berkurang.

5. Memakai Vitamin E

Witamin E memang selalu diperlukan buat menjaga kecantikan, keliru satunya buat mengatasi mata sembab dan bengkak. Caranya, larutkan 2 sampai tiga tetes kapsul vitamin E dalam baskom berisi air. Biarkan hingga larutan tercampur rata. Kemudian masukkan 2 kapas pada larutan tadi & kompreskan kapas tadi pada mata. Tunggu selama lebih kurang 20 menit. Kemudian bilas mata menggunakan air bersih.

Itulah 5 cara cepat  mengatasi mata sembab dan bengkak setelah menangis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!

Http://cintai-wanita.Blogspot.Com/

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Cepat Mengatasi Mata Sembab dan Bengkak Setelah Menangis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel