5 Ciri-ciri Wanita yang Menarik di Mata Pria

Iklan

Iklan tengah

Dalam cerita dongeng, wanita digambarkan sebagai karakter yang selalu membutuhkan pertolongan seorang pangeran. Memang tak dipungkiri bila seorang pria senang menjadi pahlawan bagi pasangannya, namun karakter wanita yang lemah tidak menarik bagi para pria. Nah berikut akan diuraikan Ciri-ciri Wanita yang Menarik di Mata Pria.

5 Sifat Wanita yang Menarik di Mata Pria

5 Ciri-ciri Wanita yang Menarik di Mata Pria :

1. Mampu menciptakan keputusan

Sebagian besar wanita umumnya sulit untuk menentukan pilihan dan selalu menghabiskan saat relatif usang untuk menciptakan keputusan, kadang wanita seringkali berkata 'terserah'. Memang sekali-kali menyerahkan keputusan & pilihan kepada pasangan bisa menyenangkan, akan namun, para laki-laki pula acapkali merasa kesal istilah 'terserah' & tatapan kosong berdasarkan seorang wanita. Jadi, ketika Anda dimintai pendapat, maka jangan pernah ragu buat mengutarakan opini Anda dan katakan apa yg Anda diinginkan.

Dua. Mandiri

Seorang pria tak mungkin mengurus Anda sepanjang ketika, karena mereka jua punya aktivitas sendiri. Jadi, Anda wajib mampu mengatur urusan Anda sendiri & merasa nyaman dengan diri sendiri. Tapi bukan berarti Anda dan pasangan hanya mengurusi kegiatan masing-masing, jua bukan berarti Anda monoton sembunyi & mengekor pada belakang pasangan Anda. Tetapi, cobalah buat bersikap mandiri dalam menghadapi masalah yg masih bisa ditangani sendiri dan rasakan seluruh aktivitas Anda sendiri.

3. Sedikit Manja

Tak dipungkiri seseorang pria menyukai sosok perempuan yg dewasa, lantaran dari mereka sosok yg dewasa merupakan sosok penyayang & sangat cocok sebagai seseorang ibu. Tetapi, laki-laki lebih suka sosok yg sedikit manja, lantaran seseorang pria selalu ingin sebagai pelindung bagi keluarganya, menggunakan sikap manja seseorang wanita, pria akan lebih merasa diharapkan dan dihargai sebagai seseorang pria.

4. Percaya diri

Sifat pemalu dan pendiam seorang perempuan sanggup membuat para laki-laki tertarik, namun pada hal-hal eksklusif diharapkan rasa percaya diri yg justru sanggup membuat sebuah hubungan lebih baik. Karena rasa percaya diri dari seorang perempuan dianggap menawan bagi para pria & menggunakan sikap ini pula Anda akan terlihat lebih bersahabat dan mudah buat didekati. Sedangkan wanita yg terlalu pendiam & merasa rendah diri, justru akan menciptakan laki-laki segan mendekatinya.

5. Memiliki kesukaan humor

Wanita suka dengan pria yg mempunyai kesukaan humor, begitupun para pria, mereka akan lebih tertarik dengan perempuan yg ceria dan bisa menanggapi setiap lelucon mereka. Karena kebanyakan Pria senang bercanda, tertawa, dan mereka ingin memiliki seorang yang bisa mengerti kesukaan humor mereka. Jadi, jika Anda merupakan perempuan yg mempunyai rasa humor tinggi, maka bisa jadi Anda yang dievaluasi menarik oleh para pria.

Nahh itulah 5 Ciri-ciri Wanita yang Menarik di Mata Pria , semoga bisa bermanfaat.

Http://mottocinta.Dorar.Informasi/

Belum ada Komentar untuk "5 Ciri-ciri Wanita yang Menarik di Mata Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel