Tips Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami

Iklan

Iklan tengah

Memiliki wajah yang kencang dan awet muda merupakan impian setiap wanita, sebab dengan begitu wanita akan tetap bisa tampil cantik dan segar tanpa harus mengkhawatirkan kerutan-kerutan tua pada wajah. Mau tahu Tips Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami? Simak aja yang berikut ini.

Tips Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami

Ini adalah beberapaTips Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami, yang bisa Anda coba praktekkan dirumah.

1. Menggunakan Masker Telur dan Gula

Dalam telur terkandung poly nutrien yang sangat baik untuk kulit, diantaranya protein albumin & asam amino esensial, yang sangat baik buat mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah. Sedangkan gula pasir berfungsi sebagai scrub alami yg membantu pada proses pencucian kotoran pada kulit yg menempel pada pori-pori.

Caranya, pecah dua buah telur pisahkan kuning & putihnya. Kemudian kuning telur dicampurkan menggunakan 2 sendok teh gula pasir, aduk rata hingga rata. Oleskan sampai merata dalam seluruh bagian atas paras sembari lakukan sedikit pijatan atau scrubbing. Lakukan scrubbing tadi selama 5 menit, dan dibiarkan selama 10 mnt. Selanjutnya, ambil putih telur tadi. Dan jadikan masker dalam wajah, biarkan selama 15 mnt, kemudian bilas dengan air hangat sampai higienis.

2. Menggunakan Masker Pisang dan Whipped Krim

Buah pisang mengandung karbohidrat yang relatif tinggi dengan vitamin & mineral, sebagai akibatnya butir pisang ini menjadi salah satu pilihan yg sangat baik untuk dijadikan masker wajah. Dengan tekstur yg creamy buah pisang bisa membantu menutup pori-pori pada paras secara paripurna dan dapat menghapus garis-garis halus dalam paras.

Caranya, buah pisang berukuran sedang yang sudah matang, di squash atau dilumatkan hingga halus, kemudian campurkan dengan whipping cream kental sebanyak setengah cangkir untuk membuat pasta. Lalu masukkan satu kapsul vitamin E pada pasta tersebut, setelah tercampur rata, oleskan secara merata pasta tersebut pada seluruh permukaan wajah dan leher. Diamkan hingga mengering dan mengeras selama 10-15 menit. Kemudian cuci muka dengan menggunakan air hangat.  Dan Anda akan merasakan efek kulit wajah kencang seketika.

3. Madu dan Strawberry

Buah strawberry & madu telah populer mempunyai sejuta manfaat. Selain mampu dimakan, adonan strawberry & madu ini bisa pakai sebagai masker perawatan kulit paras agar tampak lebih sehat dan kencang.

Caranya, ambil 3-4 buah stroberi ukuran akbar, kemudian diblender tanpa menambahkan air sedikitpun. Kemudian oleskan tipis madu ke permukaan paras & leher supaya tidak terlalu lengket. Setelah itu, oleskan masker strawberry yg diblender tadi diatas lapisan madu tersebut. Lalu pisahkan selama minimal 30 mnt. Kemudian basuh higienis paras menggunakan menggunakan kain halus & air hangat.

Itulah Tips Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami, selamat mencoba dan semoga berhasil ^_^

http://cintai-perempuan .Blogspot.Com/

Belum ada Komentar untuk "Tips Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel