6 Pujian yang Paling Disukai Wanita

Iklan

Iklan tengah

Siapa sih yang gak senang dipuji? Setiap orang pasti suka dipuji, terutama kaum wanita, apalagi kalau pujian itu datangnya dari yang tersayang. Mendapatkan satu pujian saja rasanya bisa bikin melayang-layang, hehee . Namun, di sekian banyak pujian, ternyata ada beberapa pujian tertentu yang paling disukai wanita atau yang paling ingin di dengar oleh wanita dari sang kekasih. Lalu, apa sajakah pujian itu? Simak 6 Pujian yang Paling Disukai Wanita berikut ini yukk... dirangkum dari

6 Pujian yang Paling Disukai Wanita

Inilah6 Pujian yang Paling Disukai Wanita, yang dikutip dari beautyandtips.com:

1. ?Kamu terlihat anggun!?

Pujian "kamu terlihat cantikdanquot; ini akan membuat setiap wanita pribadi tersipu & tersenyum membuat malu tapi senang . Lantaran istilah-kata yg memuji penampilan, umumnya lebih disenangi wanita. Jadi, buat para pria yg ingin menyenangkan hati pasangannya mulailah memuji dari penampilannya. Katakan betapa cantiknya dirinya hari ini & benar-benar dia telah membuat Anda takjub dan terkesima. Dengan begitu, wanita mana pun niscaya akan merasa senang & bahagia menerima kebanggaan tersebut.

Dua. ?Aku beruntung memilikimu.?

Seorang perempuan senang jika dipuji menggunakan kalimat "Aku beruntung memilikimu" lantaran perempuan akan merasa bahwa dirinya paling berharga & lebih spesial menurut yang lainnya. Sehingga, ketika seorang laki-laki menaruh kebanggaan tadi pada kekasihnya, maka kekasihnya akan eksklusif merasa bahwa dirinya adalah spesial & sahih-benar dihargai.

3. ?Aku bahagia mengobrol denganmu.?

Mengobrol atau berbincang bisa menciptakan seseorang merasa nyaman, berapapun lamanya mengobrol tidak akan merasa bosan. Sehingga, ketika seorang mendapat kebanggaan "aku bahagia mengobrol denganmu", maka beliau akan merasa bahwa dirinya mampu menciptakan orang lain merasa nyaman dan tidak bosan kepadanya. Dan waktu seseorang pria mengucapkan hal tadi kepada oleh wanita, secara tidak eksklusif dia memperlihatkan bahwa dirinya ingin bertemu dan terus ingin bersama dengan perempuan tersebut.

4. ?Kamu memang yg terbaik.?

Setiap wanita niscaya ingin menerima pujian "kamu memang yang terbaik". Karena kebanggaan ini dapat membuat hati bahagia & jua bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita tadi. Sebab, seseorang perempuan pasti selalu ingin menjadi yang terbaik menurut yang lain. Jadi, buat kalian para pria, pujilah kekasih Anda dengan kalimat ini, supaya ia merasa tersanjung dan bahagia.

5. ?Aku suka cara berpikirmu.?

Kalimat "Aku senang cara berpikirmudanquot; ini lebih berdasarkan sebuah pujian. Sebab, ketika seseorang laki-laki memuji dengan kalimat ini kepada perempuan , maka secara nir langsung sanga pria mengatakan bahwa wanita tersebut merupakan orang yang cerdas. Cara berpikir seorang perempuan memperlihatkan taraf kecerdasan dan akan mengeluarkan aura kecantikan alami berdasarkan seorang wanita. Sehingga, setiap perempuan pasti ingin mendengar pujian ini.

6. ?Kamu mempunyai sifat yg mengagumkan.?

Biasanya seseorang perempuan sangat bahagia dipuji dengan menilai sifat yang dimilikinya. Contohnya, ?Aku kagum menggunakan kebaikan dan rasa pedulimu yg besar terhadap sesama? & semua pujian yg rupawan sifatnya, sehingga dia tidak hanya dipuji dari segi penampilan luar, tetapi jua berdasarkan dalam, lantaran keanggunan sifat dan prilaku akan memancarkan kecantikan sejati. So, siapa sih yang gak mau dipuji misalnya ini? ;-)

Nahhh itulah6 Pujian yang Paling Disukai Wanita, semoga bisa bermanfaat.

Http://cintai-perempuan .Blogspot.Com/

Belum ada Komentar untuk "6 Pujian yang Paling Disukai Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel